• Jelajahi

    Copyright © abiahya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Khutbah Jumat Bahasa Jawa Pilihan Tema Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wassalam

    Thursday, December 1, 2016, 7:14:00 PM WIB Last Updated 2016-12-01T12:14:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Khutbah Jumat Bahasa Jawa Pilihan Tema Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wassalam - Segala puji hanya pantas ditujukan kepada Dzat Yang Paling Agung Allah Subhanahu Wata’ala atas segala limpahan nikmat yang siapapun takkan mampu menghitungnya dan takkan pernah berhenti kenikmatan itu sampai kapanpun juga Dialah yang telah menyisipkan hidayah dalam hati. 
    Semoga Shalawat serta Salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam yang telah menunjukkan jalan terang kepada kita semua umatnya untuk menjalani hidung dengan kebenaran sempurna.
    Di bulan Rabiul Awal ini masyarakat kita memiliki kebiasan memperingati hari kelahiran sang teladan seluruh umat manusia di muka bumi ini, Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam yang telah membudaya dari zaman pemerintah Bung Karno hingga hari ini masih terus diadakan untuk memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Banyak acara yang diadakan termasuk pengajian untuk mengungkapkan rasa cinta yang begitu tinggi kepada  Nabi Muhammad SAW  sehingga menjadi moment tepat untuk mempelajari kembali tatacara mulia kehidupan Nabi Muhammad SAW yang harus dijadikan teladan bagi semua mukmin di dunia, juga yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara kita semakin dalam mempelajari dan menjadikan sunah-sunah Rasul terpancar di kehidupan kita sehari-hari sehingga Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tidak sekedar menjadi ritual belaka. Pada Bulan Maulid ini juga tiap Jum’atnya mengangkat tema khutbah tentang Maulid Nabi Muhammad termasuk juga di daerah Jawa yang kebanyakan menggunakan Bahasa Jawa di setiap khutbahnya, bagi anda yang membutuhkan Khutbah Jumat Bahasa Jawa dengan tema Maulid Nabi kami mempersembahkan contoh khutbah pilihan dengan tema tersebut.
    Berikut adalah contoh Khutbah Jumat Bahasa Jawa Pilihan dengan Tema Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi Wassalam, silahkan dibaca selengkapnya atau di download, semoga bermanfaat.

    1. Dherek Sunah Kedah Sempurna Supados Gesang Sukses Dumugi Akhirat

    2. Tiyang Ingkang Lurus Tauhidipun Tansah Dherek Sunahipun Rasul

    3. Teladan Nabi Muhammad : Rasulullah, Pemimpin Ingkang Tegas

    Demikian artikel tentang Khutbah Jumat Bahasa Jawa Pilihan Tema Maulid Nabi Muhammad, silahkan klik LIKE dan SHARE untuk berbagi manfaat dari artikel ini.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +